Kunyit Asam Sido Muncul memang terbaik dan berkesan !

Hari nie akak nak perkenalkan satu produk nie kat korang. Akak pun diperkenalkan oleh adik ipar yg sememangnya warga Indonesia. Kenapa akak percaya ? Sebab mcm kita semua tahu wanita2 Indonesia nie kebanyakkannya memang sangat arif dalam hal2 penjagaan diri dan kesihatan. Bukanlah akak kata wanita Malaysia x pandai tapi sejak dari dulu lagi, umum pun tahu mek indon nie semua awet muda sebab kuat mengamalkan jamu.
Akak nie tak la giler makan jamu tapi bila kenangkan usia semakin meningkat, bab kesihatan nie akak agak concern. Bukannya x ambil pil vitamin, ada gak ambil cuma benda yg akak nak popularkan or nak rekomenkan kat korang nie sgt2 bagus. Bagus utk wanita yer ! Kalau lelaki wallahualam...x tahulah kalau2 lelaki pun nak turut jaga peranakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Produk nie nama dia Sido Muncul. Dia ada beberapa jenis tapi yang akak nak korang test nie nama dia Kunyit Asam.
                   Macam nie ler rupa dia

Khasiat Kunyit Asam nie sgt2lah byk...
Nah kat bwh nie akak copy and paste...korang baca

Manfaat dan kegunaanya :

Minuman kesihatan paduan kunyit dan asam yang bermanfaat untuk melancarkan haid dan mengurangi keluhan haid seperti nyeri serta untuk menjaga kesegaran tubuh.
Kunyit dan asam telah lama dikenal sebagai rempah-rempah berkhasiat. Paduan akar kunyit dan buah asam ini sejak dulu diyakini dapat menjaga kesehatan , menurunkan berat badan dan melancarkan haid. Kini setelah melalui ilmiah paduan kunyit dan asam juga terbukti dapat memperlancar peredaran darah dan  juga memperlancar metabolisme tubuh.
Kini paduan kunyit asam ini bisa kita peroleh dalam beberapa kemasan praktis yang telah dikemas Sidomuncul pada produk Kunyit Asam. Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun diolah produk-produk tradisi tentu menjadi kan produk Kunyit Asam sentiasa terjaga kualiti dan rasanya yang enak dan segar.
Kunyit Asam dibuat dari ekstrak akar kunyit pilihan dan buah asam kualiti tinggi diolah secara modern dan kebersihan Sidomuncul dengan standard produksi yang ketat.
Kunyit Asam dapat diperoleh dalam bentuk
  1. Kunyit Asam Botol , siap minum , dikemas dalam botol yang praktis dan higienies
  2. Kunyit Asam Fiber, dalam kemasan praktis dengan bentuk serbuk serta formula Plus fiber .
  3. Kunyit Asam Original, dalam kemasan praktis bentuk serbuk.,
  4. Kunyit Asam Sirih Plus Madu dalam kemasan praktis dengan bentuk serbuk serta formula plus sirih dan madu.

Nie pun info yg berguna utk korang baca kalau malas nak click kat link bwh...or data korang x cukup or habis data...so, nak open link akan jadi cam kura2...nah, baca yg ini

Harga Dan Khasiat Jamu Kunyit Asam Sidomuncul Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Khasiat Jamu Kunyit Asam. Banyak sekali khasiat jamu kunyit asam yang dapat kita ketahui. Jamu kunyit asam saat ini tidak hanya dijual secara tradisional dengan keliling jalan. Tetapi kini jamu tradisional dikemas dalam kemasan dan terdapat di toko obat terdekat.
Walaupun dalam kemasan namun khasiat jamu kunyit asam tidak pernah berkurang manfaatnya sedikitpun.jamu kunyit asam sidomuncul yang namanya sudah melegenda di Indonesia serta dirasakan manfaatnya oleh banyak orang adalah salah satunya. 

Harga Dan Khasiat Jamu Kunyit Asam Sidomuncul Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Pada artikel kali ini kita akan mengetahui beberapa khasiat jamu kunyit asam sidomuncul yang sudah dikenal di masyarakat. Selain itu kita akan mengetahui harga dan juga cara mendapatkannya.

Khasiat Jamu Kunyit Asam

Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang digunakan untuk membuat makanan. Dengan memasak menggunakan kunyit maka masakan tersebut akan mempunyai rasa yang khas. Namun, selain digunakan untuk memasak kunyit asam juga dapat digunakan sebagai jamu. Salah satu jamu yang memakai bahan dasar kunyit yaitu kunyit asam.
Harga Dan Khasiat Jamu Kunyit Asam Sidomuncul Untuk Kecantikan Dan Kesehatan
Selain dalam bentuk jamu tradisional, jamu kunyit asam tersedia dalam bentuk kemasan. Yang sering digunakan yaitu jamu kunyit asam sido muncul. Berikut ini beberapa khasiat jamu kunyit asam sido muncul yang dapat diketahui. 

1. Khasiat Jamu Kunyit Asam Melancarkan pencernaan
Jika memiliki pencernaan yang kurang lancar maka janganlah khuatir kerana jamu kunyit asam sidomuncul dapat mengatasi masalah pencernaan yang dialami. Memiliki gangguan pencernaan memang suatu keadaan yang membuat rasa tidak nyaman baik ketika beraktiftas terlebih lagi ketika memakan makanan yang asam atau pedas.
Keadaan seperti itu akan beransur membaik dengan rajin mengkonsumsi jamu kunyit asam sidomuncul. Walaupun dalam kemasan tetapi jaminan kualitas serta bebas dari bahan kimia sudah dirasakan oleh banyak orang. 

2. Khasiat Jamu Kunyit Asam untuk Haid
Banyak wanita yang mengalami masalah haid setiap bulannya. Haid yang tidak teratur maupun rasa nyeri ketika merasakan haid membuat rasa tidak nyaman serta mengganggu aktivitas. Jika terkadang haid selalu maju atau bahkan sering terlambat haid janganlah khuatir kerana masalah ini dapat segera diatasi.
Haid yang tidak lancar dapat segera berakhir dengan minum jamu kunyit asam sidomuncul. Kemasannya yang praktis serta mudah didapatkan tidak membuat kita repot ketika ingin mengkonsumsinya. Minum jamu kunyit asam secara teratur dapat membuat haid yang tidak lancar menjadi teratur setiap bulannya.

3. Khasiat Jamu Kunyit Asam untuk awet muda (Menghambat penuaan)
Kandungan curcuminoid yang terdapat pada kunyit merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel tubuh sehingga dapat menangkal radikal bebas. Konsumsi kunyit asam sidomuncul selain membuat badan terasa segar juga dapat menghambat penuaan dini pada kulit.

4. Mengatasi masalah kewanitaan
Untuk mengatasi keputihan ataupun masalah kewanitaan kita dapat memilih jamu sidomuncul kunyit asam sirih. Sidomuncul kunyit asam box sirih dapat membantu menjaga kebersihan kewanitaan sehingga dapat mengurangi lendir yang berlebihan.
Keputihan yang tidak segera diatasi dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya. Karena itu dengan rajin minum jamu sidomuncul kunyit asam sirih maka penyakit kewanitaan dapat diatasi dengan baik.
Kebersihan pada daerah kewanitaan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi wanita. Karena selain berhubungan dengan kesehatan juga aberhubungan dengan kenyamanan. Sekarang, kita tidak perlu merasa tidak nyaman lagi karena segala masalah kewanitaan dapat diatasi dengan rajin minum jamu kunyit asamm.

5. Khasiat dan Manfaat Jamu Kunyit Asam untuk menjaga kesegaran tubuh
Manfaat jamu kunyit asam sidomuncul selanjutnya yaitu dapat membantu kesegaran tubuh. Rasanya yang khas serta tidak seperti jamu lainnya membuat jamu yang satu ini menjadi pilihan yang digemari oleh pria maupun wanita. Jamu kunyit asam juga dapat diminum hangat maupun dingin.
Minum jamu kunyit asam sidomuncul secara rutin akan membuat badan sehat serta segar. Selain itu manfaatnya bagi tubuh yaitu kesegaran yang selalu terjaga sehingga tetap semangat menjalani aktivitas.

6. Merampingkan tubuh
Khasiat jamu kunyit asam selanjutnya yaitu dapat membantu kerampingan tubuh. Jika memiliki berat badan atau lemak yang berlebihtidak usah khuatir. Dengan mengkonsumsi jamu kunyit asam sidomuncul maka masalah berat badan serta lemak dapat diatasi sehingga tubuh dapat terjaga berat badannya dan membuat ramping. 

Cara Membuat Jamu Kunyit Asam :

 Sebelumnya sediakan bahan yang dibutuhkan di bawah ini.
Setengah Kg Kunyit 1/4 Gula jawa, 0,5 Kg asam jawa, 2 Liter Air , Garam1 Sendok teh
Tips Membuat :
  • Cuci kunyit sampai benar bersih lalu diparut atau blender. Kemudian kunyit yang telah halus di saring dan diambil sari/airnya.
  •  Rebuslah air perasan kunyit tadi dengan menambahkan asam, gula dan garam sampai campuran benar-benar panas dan mendidih (sambil di aduk-aduk).
  • Jika telah mendidih, maka angkat dan dinginkan.
  • Jamu kunyit asam siap untuk diminum, jika anda didaerah panas bisa juga ditambahkan es batu 
Mudahkan?. tentu mudah sekali namun jika tidak ingin ribet maka dapatkan di toko mini market , aptik dan di toko online.

Pentingnya Mengetahui Harga Serta Khasiat Jamu Kunyit Asam Sidomuncul

Dengan mengetahui khasiat apa saja yang dapat dirasakan apabila rajin minum jamu kunyit asam sidomuncul maka kita tidak akan salah memilih jamu dengan merek lain maupun jenis lain. Memiliki tubuh yang sehat serta bugar merupakan hal yang menyenangkan karena akita dapat beraktivitas dengan penuh semangat.
Untuk mendapatkan jamu kunyit asam sidomuncul juga tidak terlalu sulit. Manfaat yang telah disebutkan di atas akan terasa lengkap apabila kita juga tahu dimana mendapatkan jamu kunyit asam. Mengenai harga yang ditawarkan jangan khuatir kerana jamu ini masih dapat dijangkau oleh segala lapisan masyarakat. Kita dapat memperoleh jamu kunyit asam sidomuncul di toko obat, apotek, maupun toko terdekat. 

Varian bentuk serta kemasan yang tersedia dapat memberikan pilihan kita menginginkan yang mana. Ada yang dalam bentuk botol dan berisi minuman kunyit asam yang cair. Minuman dalam bentuk botol ini lebih praktis tinggal meminumnya saja. Namun begitu kebersihan serta tingkat higienis selalu terjaga. Sehingga tidak usah khawatir apabila menimbulkan efek samping akibat kurang higienis. 

Selain dalam bentuk botol ada yang dalam bentuk sachet dan berisi serbuk yang dapat kita seduh baik dalam bentuk hangat maupun dalam bentuk dingin. Ada juga dalam bentuk permen yang dapat dikonsumsi secara praktis. Banyak varian rasa yang dapat dipilih sesuai manfaatnya. Diantaranya yaitu kunyit asam fiber atau formula plus fiber, kunyit asam original, serta kunyit asam plus sirih dan madu. 

Harga  Jamu Kunyit Asam Sidomuncul

Satu box jamu kunyit asam sidomuncul berisi 5 sachet. Kita dapat membeli satu box atau satu sachet untuk mencuba rasa maupun khasiatnya. Apabila kita serasi dengan rasa serta manfaatnya dapat kita konsumsi secara teratur agar hasilnya dapat maksimal.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah bila dibandingkan dengan manfaat yang didapatkan. Dimanapun kita membeli, baik di toko obat, di apotek, maupun di toko terdekat harga satu sachet kurang lebihnya seharga Rp. 7.500,00.
Harga yang sangat murah untuk jamu segelas kunyit asam sidomuncul. Sementara harga minuman dalam bentuk botol yaitu Rp. 18.000,00. Sementara untuk harga kunyit asam dalam bentuk permen yaitu seharga Rp.22.000,00. Satu box permen kunyit asam berisi 5 sachet. 

Dengan mengetahui informasi lengkap tersebut maka kita dapat mengetahui dengan jelas tentang khasiat, varian dan rasa, bentuk kemasan jamu, cara mendapatkan, serta harga dari jamu kunyit asam sidomuncul yang sangat murah dan juga terjangkau. Demikian beberapa ulasan lengkap tentang khasiat jamu kunyit asam semoga dapat menjadikan manfaat untuk kita.

P/s : itu harga dlm rupiah yer...belum convert dlm MYR...
Kalau korang nak lebih tahu tentang produk nie boleh gak korang click kat link bwh nie :-
Tapi kannnnn....bukan senang tau nak dapat produk nie. Maksud akak kunyit asam nie x byk toko2 jamu yg jual. Kalau ada pun mungkin x banyak, mungkin ada yg dah habis stok and ada juga yg dah x ambil jamu nie lagi. Bila ditanyakan kenapa jawapan mereka kerana KOS ! Mahal der nak bawak masuk produk luar ke Malaysia. Dengan currency kita sekarang nie. Pastu ada pulak yg jual dgn harga yg mahal....mahal bebenor ! Giler betul sekotak boleh jual dgn harga RM10. Dah ler dlm tu ada 5 sachet aje ! Akak dgn adik ipar nie kitaorg rajin survey kedai2/toko2 jamu kat area Penang nie...and nah ! kitaorg dah jumpa satu kedai nie. Kedai dia mmg besar kat area Bukit Jambul Shopping Complex. 
So, kalau korang berhajat utk cuba minuman kesihatan nie korang pegilah kat kedai dia. Serious mmg murah...x la murah giler tp mmg murah....below RM8 ! Kedai dia blkg bus stop bukit jambul tu jerrr 
Selamat mencuba darling semua....kita minum utk sihat yer !
* pasal bendaalah nie aje, akak dah borong sampai 10 kotak gara2 ada yg mintak tolong belikan and tolong pos kan...adehhhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Comments

  1. Barangkali menginginkan minuman jamu instan yang lain seperti sari jahe, beras kencur, sari kunyit temulawak..mari hubungi saya.terima kasih

    ReplyDelete
  2. How to withdraw your winnings from your casino without - JT Hub
    This 성남 좜μž₯샡 casino no μ²œμ•ˆ 좜μž₯λ§ˆμ‚¬μ§€ deposit bonus is very generous! No deposit 전라남도 좜μž₯샡 required, you can μ†μ΄ˆ 좜μž₯μ•ˆλ§ˆ also choose a bonus at any time μ•ˆμ‚° 좜μž₯μ•ˆλ§ˆ in your

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Soalan Peperiksaan Akhir Tahun Std 1- 6

Rendang Oh Rendang πŸ’•